Selasa, 26 Mei 2015

Perjalanan Hidup

Perjalanan hidup yang penuh dengan aral rintangan dari awal sampai saat sekarang ini selalu sayy rasakan dari mulai saya beranjak dewasa dan tahu arti perjuanganhidup yang sesungguhnya, setelah saya melangkahkan kaki keluar, jauh dari orang tua dan jauh dari orang-orang yang sayang kepada saya. semua rasa sedih selalu berdatangan seiring berjalannya waktu, bekerja keras demi mendapat selembaran rupiah untuk berusaha mandiri dan tidak cukup untuk itu, saya masih merasa banyak kekurangan dalam diri saya maka dari itu setelah say bekerja selama berbulan-bulan saya memeililki keinginanan untuk kembali belajar dan akhirnya sampai saat ini saya menjalani aktivitas belajar Di Rumah Gemilang Indonesia.
Terus mencari Ilmu agar dalam setiap saya menjalani aktivitas selalu di iringi dengan hal-hal yang berpaedah tidak di pandang jelek oleh orang lain. agar  saya selalu bisa membedakan mana hal yang buruk dan mana hal yang baik yang harus di lakukan. dengan sekarang ini saya yang sedang beraktivitas belajar di kampus Rumah Gemilang Indonesia, Harapan say setelah saya lulus dari sini saya memiliki tujuan yaitu saya ingin bisa bekerja sehingga saya bisa hidup mandiri dan saya bisa memebiayai minimalnya hidup saya sendiri maksimalnya membiayai orang tua dan keluarga saya.
dan bukan hanya untuk itu setelah saya dapat pekerjaan dan memepunyai hasilnya saya akan tabungkan untuk masa depan saya nanti, menuju kehidupan yang sejahtera dan seimbang.
bisa bebakti kepada orang tua dan membiayai hidup dengan selalu mengharaf Ridonya sang Pencipta Alloh Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar