Selasa, 24 Februari 2015

AKU dan RGI

Nama saya firman setiabudi saya datang dari Bandung barat. dari kota kecil tetapi rumah saya sangat jauh dari kota dan saya tinggal di suatu kampung.
       suatu hari saya punya keinginan, saya ingin mengubah nasib saya, saya ingin melanjutkan sekolah saya, terdengar kabar ada suatu sekolah yang katanya bagus dalam hal mental, agama, pendidikan, pelatihan keras, dan lulusan-lulusannya sudah banyak yang sukses.
       Alhamdulilah ternyata saya sudah masuk ke bulan pertama di sekolah tersebut yaitu di sini di RUMAH GEMILANG INDONESIA di RGI ini saya didik di latih yang namanya kedisiplinan, keagamaan, kekeuatan mental, perjuangan hidup dan masih banyak yang lainnya.
      Banyak sekali perubahan yang saya alami yang saya rasakan selama di rgi ini
banyak hal yang membuat saya tahu bagaimana perjuangan hidup yang sesungguhnya, dengan masuknya saya ke rgi serasa masa depan dapat terencana dengan cerah.
   banyak pengalaman menarik, banyak pengalaman menyedihkan juga dan banyak sekali sokongan motivasi dari para instruktur-instruktur rumah gemilang indonesia.
   Dan di Rumah gemilang ini saya bisa juga mendapat teman-teman yang datang nya dari belahan pulau, serunya berbagai bahasa bercampur salang berdialog tak jelas hihi....!!!
Pokoknya RGI akan selalu terkenang dalam perjalanan hidup saya.
Terimakasih RUMA GEMILANG INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar