Selasa, 10 Maret 2015

Pengalaman terbaik dalam hidup

Pengalaman terbaik dalam hidup saya yaitu pada waktu dulu di daerah saya di kec Gunung halu digelar sebuah perlombaan, perlombaan Qiroatul qur'an sekecamatan gunung halu.
Kebetulan saya sangat minat menjadi seorang qori'ah, nah setelah itu saya memberanikan diri mewakili Desa saya yaitu desa sukasari untuk ikut serta dalam perlombaan tingkat kecamatan tersebut.
Pada saat itu saya merasa bangga saya bisa mewakili desa saya dalam perlombaan pembacaan ayat suci Alqur'an dalm hati saya berdoa Ya Alloh semoga saya bisa menjadi juara dalam perlombaan yang sangat ketat ini, Awalnya sih saya setelah dapat giliran untuk tampil saya agak merasa kurang puas sama perform saya. Tetapi ternyata keinginan saya Alhamdulilah tercapai loh saya juara dalam perlombaan itu, pengalaman saat itu sungguh membuat saya bangga pada diri saya.
dan ternyata saya bisa jadi juara dan membuat desa saya juara, dan penduduk-penduduk desa sukasari pun ikut memberikan dukungan dan ucapan kata selamat kepada saya, Dan juga yang paling berkesan Bapak dan Ibu saya bangga kepada saya.
Sungguh saat itu adalah hari dan pengalaman yang sangat indah bagi saya.
Dan saya mendapat penghargaan dari Bapak kepala desadan beliau memberikan piala juga kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar